Sabtu, 24 Oktober 2009

Incaran Anak Muda


Cepatnya budaya barat merasuki pikiran-pikiran generasi muda kita ternyata dimanfaatkan oleh sebagian orang yang sering saya sebut sebagai orang yang sukses. Mengapa begitu? Ya, karena mereka pandai memanfaatkan suasana.
Salah satunya adalah dalam bidang fashion. Berapa banyak anak muda bangsa ini yang mempunyai gaya sendiri, atau mengikuti gaya orang-orang yang diidolakannya. Dari bidang inilah dapat terlahir usaha-usaha yang menjanjikan. Bayangkan saja, dari harga kaos yang hanya 25rb rupiah. Bias kita jual dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar 60rb rupiah. Lalu bagaimana jika kita bias menjual hingga 1000 potong perbulan. WOW!! ITS GREAT!!

Lokasi :

Carilah lokasi usaha yang berpotensi,, usahakan dekat dengan komunitas-komunitas anak muda. Seperti SMU, SMP. Atau dalam perumahan-perumahan yang tak kalah ramainya oleh para penerus bangsa.
Atau jika anda lebih kreatif, masih banyak cara yang masih bisa digunakan jika kita tidak memiliki/kehabisan tempat yang strategis. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan mobil pick-up untuk menjajakan barang dagangan kita ke tempat-tempat yang ramai dan berpotensi tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar